Sekeping Hati Yang Rapuh

Meski ku rapuh dalam langkah

Kadang tak setia kepada-MU

Namun cinta dalam jiwa hanyalah pada-MU

Maafkanlah bila hati tak sempurna mencintai-MU

Dalam dada kuharap hanya diri-MU yang bertahta

(Opick – Rapuh)

Ga tau kenapa setiap gw denger lagu itu seolah gw diingetin betapa lemahnya iman di hati gw. Seiring berjalannya waktu keimanan itu naik turun terus (mungkin lebih sering turun kali ya…). Godaan, cobaan dan ujian emang cukup bikin iman ini kadang ga stabil.

Tapi jalan kebenaran tak akan selamanya sunyi

Ada ujian yang datang menghadang

Ada perangkap menunggu mangsa

(Saujana – Sekeping Hati)

Ya Allah ampunilah diri yang lemah ini dan bimbinglah untuk menuju ke jalan-MU dan agar dapat istiqomah di jalan-MU…Amin

Explore posts in the same categories: Uncategorized

4 Komentar pada “Sekeping Hati Yang Rapuh”

  1. Donny Reza Says:

    Thez, bikin pake wordpress juga deh😀 lu dengerin nasyid? gua mana pernah thez :)) Uh, rapuh ya? :p

  2. natazya Says:

    hmmm udah lama ga dengerin nasyid huhuhu

    tapi lagi merasa rapuh😦

    *asik asik curcol hahaha

  3. thez al fajr Says:

    2 donny : ya ngimbangin aja antara dengerin dream theater n metallica vs snada, opick, saujana, raihan n arifin ilham. emang apa bedanya kalo di wordpress?

    2 natazya : ya uda kita semangat bareng yuk? kita harus lebih sering n lebih lama lagi berduaan ma ALLAH di sepertiga malam

  4. Donny Reza Says:

    Gua dah lama sih gk buka blogspot, cuma emang ‘dashboard’-nya lebih enakeun yang WP. Selain itu, kalo komen gk seribet blogspot kayaknya😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: