Anugerah yang terindah

Alhamdulillah…alhamdulillah…hanya itu yang bisa saya ucapkan dan memang itulah yang sepantasnya saya ucapkan, ketika kemarin sore tak disangka istri saya menelpon dan mengabarkan bahwa hasil test kehamilan yang dilakukannya…POSITIF!!! Hal ini sungguh merupakan kabar yang mengejutkan sekaligus menggembirakan. Mengejutkan, karena beberapa hari sebelumnya istri saya sudah melakukan test kehamilan dan hasilnya adalah negatif. Saat itu kami cuma bisa saling menguatkan satu sama lain saja. Dan berharap anugerah itu akan datang di bulan berikutnya. Tapi ternyata kemarin istri saya iseng mencoba test lagi di kantornya. Dan hasilnya….alhamdulillah. Dan untuk lebih meyakinkan lagi, tadi pagi kami pergi ke dokter dan memang hasilnya positif.

Akhirnya ALLAH berkenan mengabulkan do’a – do’a yang kami panjatkan setiap hari.  Alhamdulillah…mungkin selama ini ALLAH  memang meminta kami untuk bisa belajar sabar. Di saat rekan dan sahabat kami yang telah menikah mempunyai anak, bahkan menikahnya itu setelah kami, kami masih harus bersabar dan berdoa serta berusaha untuk bisa mempunyai anak. Tak dipungkiri lagi, inilah anugerah yang terindah bagi kami berdua. Alhamdulillah teman, sahabat serta keluarga selalu membantu membesarkan hati kami, agar kami senantiasa sabar dan tawakal.

Insya ALLAH anugerah ini akan kami jaga sebaik-baiknya. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Segala puji hanya bagi ALLAH dan terima kasih juga atas do’a dari keluarga, teman serta sahabat semua. Mohon do’anya agar segala sesuatunya lancar sampai nanti anak kami lahir ke dunia, amin.

Explore posts in the same categories: Uncategorized

One Comment pada “Anugerah yang terindah”

  1. akuiniobenk Says:

    congrats bro..gue tau sejak bini lu nulis status hari itu..juga lu yg lagi ribut ama gue di status gue mendadak minta off karena ada kabar hepi..hihi

    n congrats..ini posting setelah berbulan – bulan…hihihi…keep writing…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: