Pemerintah ga tegas sih…

Ngebaca di koran2 ttg masalah ahmadiyah jadi ikut gemes juga. Udah jelas2 ahmadiyah tu sesat, koq ga dari dulu dilarang. Di negara lain aja udah lama ahmadiyah tuh dilarang, tapi di indonesia? alasannya HAM lah, kebebasan beragama lah, kebebasan berekspresi lah…emang kita negara liberal?

Pemerintah harusnya tegas. Sekali dilarang ya udah dilarang. Jangan ada toleransi apa2 lagi. Jangan kepengaruh ama demo2 n dukungan2 dari pendukung ahmadiyah kaya Adnan Buyung cs, yang notabene anggota Dewan Pertimbangan Presiden. Kita bukannya ngerasa sok paling suci. Tapi balik lagi ke akidah masing2. Di Al Quran juga udah tertulis bahwa Nabi Muhammad SAW itu ialah nabi terakhir dan penutup para nabi, koq sekarang mereka ngakuin ada nabi lain setelah Nabi Muhammad SAW udah gitu mereka pengen dianggap orang muslim pula…macam mana pula..?!

Di 12 butir pernyataan ahmadiyah mereka emang bilang Nabi Muhammad SAW nabi terakhir dan Mirza Gulam Ahmad hanyalah guru saja. Tapi koq lucu, di negara lain pengikut ahmadiyah meyakini Mirza Gulam Ahmad itu nabi setelah Nabi Muhammad SAW. Koq cuma di Indonesia aja yang bilang bahwa Mirza Gulam Ahmad itu hanya guru?

So dengan tangan terkepal, gw ngedukung banget kalo ahmadiyah tu dilarang, kalo perlu dibubarkan. N kalo emang masih mo tetep eksis, jangan bawa2 nama Islam. Bentuklah agama sendiri di luar agama Islam.

Tapi di sisi lain jadi keliatan juga, bahwa ternyata selama ini Islam di Indonesia ternyata banyak banget sempalannya. Kalo istilahnya sobat gw donny, Islam Bajakan…n pengikutnya juga nambah banyak aja. Fenomena apa ini ?(Cieee…gaya lu…)

Di sisi lain sedih juga liat sodara2 muslim kita banyak yg jadi pengikut Islam Bajakan itu. Pengen banget nyadarin sodara2 kita tu supaya mereka kembali ke agama Islam yg bener (walo gw sendiri juga belum bener…). Yah..gw cuman bisa ngedoain semoga ALLAH SWT ngebuka pintu hidayah buat sodara2 kita tu supaya mereka sadar dan bisa kembali ke agama Islam benar, amin.

Cukup dulu ah… jadi emosi tar…masalah laen boleh kita sabar ngehadapinnya. Tapi kalo udah masalah akidah, kita harus tegas!!

Explore posts in the same categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: